Total PENGUNJUNG

Sabtu, 06 November 2010

Trik Toyota Pulihkan Kepercayaan Konsumen


(Kompas.com, Jumat : 8 Oktober 2010)
Toyota Motor Corporation terus berupaya mengembalikan kepercayaan konsumennya akibat krisis recall yang terjadi awal tahun lalu. Caranya, memberikan layanan standar servis baru untuk dua merek Toyota dan Scion.

Di Amerika Serikat (AS), kampanye ini disebut Toyota Care and Scion Service Boost yang menawarkan perawatan berkala dan panggilan darurat 24 jam selama dua tahun atau 25.000 mil (40.225 km).

"Kedua perawatan ini dikembangkan untuk meningkatkan nilai jual kepada konsumen dan meningkatkan kepercayaan di benak mereka," ujar  Bob Carter, Vice President Toyota Division AS, seperti dilansir autonews.com (07 Oktober 2010). . . . . . . . . . . . . (baca selengkapnya)


Artikel Lengkap dikompilasi oleh/ HUBUNGI :
Jln. Sariasih No. 54 BANDUNG 40151
HP. 08122353284 - 087822984716  Telp/Fax. 022-4267749
PIN BBm : 27CBC148      
-------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar