oleh : Nisa Sofia & Kanaidi - 2012
Dalam hal pengiriman paket, penyedia jasa dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas layanan melalui perluasan
jangkauan, peningkatan kecepatan waktu tempuh, keterjaminan keamanan serta
kesigap-tanggapan
dalam pelayanan. Kesemuanya itu disinyalir akan mempengaruhi motif
pembelian konsumen dalam memutuskan jasa pengiriman paket yang akan
dipilihnya. Peningkatan
layanan untuk menyikapi persaingan yang semakin komperatif, ditunjukkan oleh berbagai perusahaan jasa pengiriman barang, termasuk pihak swasta, baik dalam skala domestik atau pun internasional, yang banyak tumbuh dewasa ini.
. . . . . . . . . . . . . (baca selengkapnya)
Artikel
Lengkap dikompilasi oleh/ HUBUNGI :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis “Buku Dasar-Dasar PERIKLANAN”, Service
Quality and Motivation
Trainer, Dosen Marketing Management, Praktisi
Bisnis)
Jln. Sariasih No. 54
BANDUNG 40151
HP. 08122353284 -
087822984716 Telp/Fax. 022-4267749
PIN BBm :
27CBC148
Facebook : Kanaidi Ken & Kanaidi Ken Part II
-------------------------------------------------------------
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar